Jadi ini ceritanya pas gua lagi main ketempat kezia tapi dianya lagi ada Kelas Pengganti dikampus dan gua terpaksa nungguin dia pulang . Nahh disitu gua kepikiran buat ngeprank DIA πŸ™‚ HEHEHE

THANKYOU for watching this video πŸ™‚
Dont forget to subscribe,like,comment and share video-video kita ya guys!!!
IG:
@alhabibnm
@selmakeziaa
@akchannel21

Business: abibkezia21@gmail.com

Song from : Music for creators
You by myuu https://soundcloud.com/myuu
Creative Commons β€” Attribution 3.0 Unportedβ€” CC BY 3.0
http://creativecommons.org/licenses/b…
Music provided by Music for Creators https://youtu.be/DR9s88XLBf0

β€’ Contact the artist:

contact@thedarkpiano.com
http://www.thedarkpiano.com/
https://www.facebook.com/myuusic

https://www.youtube.com/c/myuuji

happy wheels 2 demo

Leave a Reply

20 Comments

  • JUNAYS rain 1 day ago

    Aku pernah diginiin. Namun beruntungnya…. Itu bukan prank πŸ™‚

  • brolin sibarani 1 day ago

    Ya udah bosan sama kmuπŸ˜‚

  • Cerrio Ml 1 day ago

    Mas kesian cwek nyaπŸ˜‚

  • Novalrmdhn 10 1 day ago

    mantap prank yg paling mantap

  • Hesti Potale 1 day ago

    Perfect prank bang

  • Parkud Kota 1 day ago

    bang prenk nyah yang seru dong

  • Zaky Zydan 1 day ago

    Semoga beneran putus dah😐 kenapa si harus prank putus, hati cewe itu lembut jangan di mainin ke gitu lah, kasian cewenya juga kalo sering" di prank πŸ˜’ gw sebagai jomblo menghargai cewe :v

  • Galih Plumbon 1 day ago

    Kalau makan jangan bersuara mas

  • Dwi febriyanto 1 day ago

    Pacar lu pinter bro atitude nya bagus pikiran nya dewasa

  • Muhammad Fouzi 1 day ago

    Gua sampai nangis liat ceweklo ngomong bro..😭😭😭

  • Muhammad Fouzi 1 day ago

    Wah parah prank nya🀣🀣🀣

  • Andrik Sulistiawan 1 day ago

    Gila kerren ni aslii

  • Miss cl 1 day ago

    Serumah apa gimana?

  • Chintia Dwi Cantika 1 day ago

    sapa aku dong dari lampung

  • story Gaming 1 day ago

    Yang komen banyak bocah kontol

  • Renaldi Poetra 1 day ago

    Mantul jiwa πŸ‘πŸ‘πŸ˜‚πŸ˜‚

  • mang janda 1 day ago

    untung aja pas keluar gk terjun ke bawah,coba langsung terjun ke bawah,lebih gregeeeettt 😍😍

  • Hen Dri 1 day ago

    Orang yg kita sayang menangis hanya untuk nyenangin hati orang (subscraber), konten banyak vro yg lbih fun buat dtonton

  • Hadi Adung 1 day ago

    Hadir nyimak bosku y
    Salam tempel subscribe ny y bosku.terimakasih

  • Choirul Kdr 1 day ago

    Baik betul hati cewek kmu bro gak ngamuk" dengan pelan masih mau ngingetti kmu yg udah lm kalian hubungan heee mantap hati ceweknya